Oleh: excemart | April 10, 2008

KETIKA TUHAN MENGABULKAN DOA

Aku berdoa meminta kekuatan

Tuhan memberikan kesulitan agar aku menjadi kuat

 

Aku berdoa meminta kebijaksanaan

Tuhan memberikan masalah untuk kuatasi

 

Aku berdoa meminta kesejahteraan

Tuhan memberikan otak dan otot untuk bekerja

 

Aku berdoa meminta keberanian

Tuhan memberikan rintangan untuk kulewati

 

Aku berdoa meminta kesabaran

Tuhan menempatkanku dalam situasi yang memaksaku menunggu

 

Aku berdoa meminta cinta

Tuhan memberikan orang yang bermasalah untuk kubantu

 

Aku berdoa meminta kebaikan

Tuhan memberikan kesempatan

 

Aku tidak menerima apa yang kuinginkan

Tetapi aku menerima apa yang kubutuhkan

 

Tuhan telah mengabulkan doaku


Tinggalkan Balasan

Kategori

